HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistFans FaceBookRegisterLog in

Share | 
 

 TENTANG HARI KIAMAT 2012 OLEH 3 NEGARA BESAR.

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Shuabidupappa--
Admin OxyGamers
Admin OxyGamers


Posts : 49
Join date : 2009-12-27
Age : 29
Location : Bekasi

PostSubject: TENTANG HARI KIAMAT 2012 OLEH 3 NEGARA BESAR.   Tue May 25, 2010 8:28 pm

suatu hari di 2012
Di tahun 2012, Tuhan memanggil Presiden AS, Cina, dan Indonesia untuk menyampaikan bahwa Ia memutuskan dalam tiga hari dunia akan kiamat.

Tiga pemimpin ini disuruh kembali ke negaranya untuk menyampaikan kepada rakyat masing-masing.Akhirnya ketiga pemimpin ini pulang ke negara masing-masing sambil putar otak bagaimana caranya menyampaikan kabar ini kepada rakyatnya agar tidak panik.

Di depan Kongres Amerika dan disiarkan langsung di TV, Presiden Obama berpidato, Ladies and gentlemen, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar baik dulu. Tuhan itu benar-benar ada, seperti yang kita yakini. Kabar buruk: Tuhan akan memusnahkan dunia ini dalam tiga hari.Hasilnya, terjadi kerusuhan dan penjarahan di mana-mana.

Di Cina, presiden cina berpidato didepan Kongres: Kamerad, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar baik dulu. Ternyata Marx, Stalin, Ketua Mao, dan para pendahulu kita salah. Tuhan itu benar-benar ada. Kabar buruk: Tiga hari lagi Tuhan akan mengkiamatkan dunia ini.Hasilnya lumayan, orang-orang Cina lari menangis ketakutan dan membanjiri tempat ibadah utk bertobat.

Di indonesia, di depan sidang paripurna DPR dan disiarkan langsung oleh TV One, SBY pidato: Saudara sebangsa dan setanah air, saya membawa dua kabar baik.Kabar baik pertama: Sila pertama Pancasila kita sudah benar, bahwa Tuhan itu benar-benar ada.Kabar baik kedua: Dalam tiga hari ini semua masalah energi, kesulitan pangan, penderitaan, kemiskinan, terorisme, korupsi, dan segala macam kriminalisasi di Indonesia akan segera berakhir.

Hasilnya sukses besar. Seluruh rakyat larut dalam pesta dangdutan, tumpengan dll bahkan ada yang ke spa gak pulang2......

Source : HERE

_________________
OxyGamers PvPGN Server
IP : oxy.game-host.org Timezone : 7
Forum : oxygamers.org


Shuabidupappa--
Back to top Go down
View user profile
Ricky
User
User


Posts : 55
Join date : 2010-05-17

PostSubject: Re: TENTANG HARI KIAMAT 2012 OLEH 3 NEGARA BESAR.   Wed May 26, 2010 8:28 am

wkakakaka
Back to top Go down
View user profile
-IMBASOULZ-
User
User


Posts : 58
Join date : 2010-05-31

PostSubject: Re: TENTANG HARI KIAMAT 2012 OLEH 3 NEGARA BESAR.   Mon May 31, 2010 9:04 pm

oioioioio
Back to top Go down
View user profile
[OxyGen][O2]
User
User


Posts : 34
Join date : 2010-06-02
Age : 24
Location : Bogor

PostSubject: Re: TENTANG HARI KIAMAT 2012 OLEH 3 NEGARA BESAR.   Wed Jun 02, 2010 11:10 pm

wkakakakakwkakk... bahasanya tinggi nih yang dari indo. jadi gak nimbulin keresahan... ckckck
nice lol!
Back to top Go down
View user profile
draco123
User
User


Posts : 11
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : tanya tukang ojek

PostSubject: asd   Tue Jun 08, 2010 10:20 am

bole lha buat di indo
wkkwkw
Back to top Go down
View user profile http://www.xgz-gamers.forumotion.net
VaiNd
User
User


Posts : 10
Join date : 2010-07-01

PostSubject: Re: TENTANG HARI KIAMAT 2012 OLEH 3 NEGARA BESAR.   Thu Jul 01, 2010 11:19 am

wkwk,bkn gitu .. disini otak dipake . 1 hal yang sama'' buruk,kalo cr penyampaiannya tepat malah akan menjadi hal yang sangat baik ..
Back to top Go down
View user profile
luckybringer
User
User


Posts : 27
Join date : 2010-08-13
Age : 22
Location : In Your Illusion...

PostSubject: Re: TENTANG HARI KIAMAT 2012 OLEH 3 NEGARA BESAR.   Fri Aug 13, 2010 9:07 pm



WKakkaka kocak !!!
Back to top Go down
View user profile
binus
User
User


Posts : 19
Join date : 2010-11-29
Age : 24
Location : Bekasi

PostSubject: Re: TENTANG HARI KIAMAT 2012 OLEH 3 NEGARA BESAR.   Tue Nov 30, 2010 10:23 am

ngibul tuh.
cuma tuhan yang tau kiamat.
manusia mana tahu.
CMIIW
Back to top Go down
View user profile http://thedyisback.blogspot.com
vaness168
User
User


Posts : 18
Join date : 2012-02-08

PostSubject: Re: TENTANG HARI KIAMAT 2012 OLEH 3 NEGARA BESAR.   Thu Feb 16, 2012 6:18 pm

kiamat ya????

bener nih gaan cuma Tuhan Yang Maha Kuasa yang tau kapan waktunya

kita umatnya yang percaya ya tunggu aja dan tetap berdoa. amin
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: TENTANG HARI KIAMAT 2012 OLEH 3 NEGARA BESAR.   Today at 7:12 pm

Back to top Go down
 
TENTANG HARI KIAMAT 2012 OLEH 3 NEGARA BESAR.
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» HARI KELUARGA FREERIDER DI AIR TERJUN CHAMANG, BENTONG PAHANG - 08/04/2012
» Marvel Legends 2012!
» 2011-2012 Season
» 2011-2012 Boys predictions A,AA,AAA
» 2011-2012 Girls Predictions.....

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
OxyGamerS :: Hobby & Entertaiment :: The Lounge-
Jump to: