HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistFans FaceBookRegisterLog in

Share | 
 

 Disantet, 40 Jarum Ditemukan Dalam Tubuh Bayi

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
xz-mlt_claud
Operator
Operator


Posts : 313
Join date : 2010-08-04
Age : 29
Location : Jakarta - selatan

PostSubject: Disantet, 40 Jarum Ditemukan Dalam Tubuh Bayi   Mon Aug 09, 2010 10:20 pm

serem:
 

BAHIA - Praktik ilmu hitam melukai seorang bayi di Brasil. Secara menakjubkan sekira 40 jarum jahit diketahui berada di dalam tubuh bayi yang tidak diketahui namanya tersebut.

Menurut keterangan ibu dari bayi berusia dua tahun tersebut, awalnya si anak mengeluh sakit pada perutnya dan seringkali muntah. Saat dibawa ke dokter dan setelah dipindai dengan sinar rontgen, si Ibu terkejut karena lebih dari 40 jarum jahit berada di dalam tubuh anak tersebut.

Seperti dilansir AFP, Kamis (17/12/2009), 40 jarum jahit diketahui menyebar di bagian tubuh balita tadi. Beberapa jarum nampak di leher, dada, dan kaki balita malang tersebut, bahkan salah satu jarum seperti tertancap pada paru-paru bocah itu.

Dokter pun terus berusaha mengeluarkan jarum sepanjang lima sentimeter tersebut. Namun salah satu jarum yang menancap di organ si balita tidak akan dikeluarkan, karena proses operasi pencabutan jarum dikhawatirkan merusak organ si balita.

Peristiwa ini diduga dilakukan oleh ayah si balita, yang menurut kepolisian setempat telah melakukan tindak praktik ilmu hitam. Hal tersebut terungkap setelah ibu dari balita tersebut menemukan benda mencurigakan di dalam rumah yang dia tinggali bersama ayah si balita.

Polisi sendiri sudah mendapat keterangan dari si ayah, Roberto Carlos Magalhaes. Diduga aksi ini dilatarbelakangi motif dendam dari wanita simpanan Magalhaes, kepada ibu sang balita. Magalhaes sendiri mengaku telah melakukan santet terhadap anak tirinya itu dengan praktik Macabre.

Hingga kini kondisi balita nahas itu kritis, tetapi dokter menyebutkan kesehatan anak tersebut mulai menunjukan tanda-tanda positif setelah mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit.
Back to top Go down
View user profile
JOHN_VESELY
User
User


Posts : 10
Join date : 2010-08-26
Age : 23
Location : jakarta timur

PostSubject: Re: Disantet, 40 Jarum Ditemukan Dalam Tubuh Bayi   Thu Aug 26, 2010 7:07 pm

hoax ah ini pasti, masa bayi tak bersalah di santet gtu Mad
Back to top Go down
View user profile
embe_cupu
User
User


Posts : 71
Join date : 2010-08-26
Age : 26
Location : Semarang [Ostinato]

PostSubject: Re: Disantet, 40 Jarum Ditemukan Dalam Tubuh Bayi   Sat Aug 28, 2010 2:25 am

wkakwakkwa

kasihan amad..

tp hoax nih ... Very Happy
Back to top Go down
View user profile
xz-mlt_claud
Operator
Operator


Posts : 313
Join date : 2010-08-04
Age : 29
Location : Jakarta - selatan

PostSubject: Re: Disantet, 40 Jarum Ditemukan Dalam Tubuh Bayi   Sat Aug 28, 2010 7:13 pm

ga tega saiia juga liatna..

_________________
server oxygamers
Ip : dota.oxygamers.com
tz : 7

Back to top Go down
View user profile
privco
Operator
Operator


Posts : 81
Join date : 2010-09-02
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Disantet, 40 Jarum Ditemukan Dalam Tubuh Bayi   Sat Sep 04, 2010 2:22 pm

gila tuh bayi kasian bgt br lahir kena santet Sad
Back to top Go down
View user profile
xz-mlt_claud
Operator
Operator


Posts : 313
Join date : 2010-08-04
Age : 29
Location : Jakarta - selatan

PostSubject: Re: Disantet, 40 Jarum Ditemukan Dalam Tubuh Bayi   Tue Sep 07, 2010 9:59 pm

itu kk lagi kecil >???

_________________
server oxygamers
Ip : dota.oxygamers.com
tz : 7

Back to top Go down
View user profile
-eLv-Imba_Oxy
Operator
Operator


Posts : 313
Join date : 2010-07-22
Location : bekasi

PostSubject: Disantet, 40 Jarum Ditemukan Dalam Tubuh Bayi   Wed Sep 08, 2010 12:45 am

sadiiiiiihhhhhhhhhhh bayi msh blm tau apa" uda di santet

toge orang yang nyantet
Back to top Go down
View user profile http://www.oxygamers.org
xz-mlt_claud
Operator
Operator


Posts : 313
Join date : 2010-08-04
Age : 29
Location : Jakarta - selatan

PostSubject: Re: Disantet, 40 Jarum Ditemukan Dalam Tubuh Bayi   Thu Sep 16, 2010 5:05 pm

-eLv-Imba_Oxy wrote:
sadiiiiiihhhhhhhhhhh bayi msh blm tau apa" uda di santet

toge orang yang nyantet

tau yah anak kecil gak tau apa2 udah di santet..parah amat tuh orang...
coba klo andaikan dia udah gede..cakeppp kaliee yaa..xixixixi

_________________
server oxygamers
Ip : dota.oxygamers.com
tz : 7

Back to top Go down
View user profile
AremaQuatro
User
User


Posts : 13
Join date : 2010-09-11
Age : 24
Location : Malang

PostSubject: Re: Disantet, 40 Jarum Ditemukan Dalam Tubuh Bayi   Thu Sep 16, 2010 11:09 pm

kalo menurut gw sih .. . itu bayi digadang2 bakal menjadi penghancur bumi .. . oleh sebab itu para dukun santet dah antisipasi sebelum hal itu terjadi... yaitu dengan menyantet tuh bayi sampe mati ...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Disantet, 40 Jarum Ditemukan Dalam Tubuh Bayi   Today at 1:13 am

Back to top Go down
 
Disantet, 40 Jarum Ditemukan Dalam Tubuh Bayi
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» JARUM CARBURATOR GTS
» Acara menukar set jarum & servis carb GTS/VTS200
» Air masuk dalam Injin
» Pelaburan yang sah dari cermin mata BNM dan syariah - Cyber Trust Fund Corp
» KHASIAT 10 SURAH SEBAGAI AMALAN HARIAN

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
OxyGamerS :: Forum Support :: Recycle Bin-
Jump to: