HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistFans FaceBookRegisterLog in

Share | 
 

 Misteri Jalan Tol Cipularang KM64-70

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
xz-mlt_claud
Operator
Operator


Posts : 313
Join date : 2010-08-04
Age : 29
Location : Jakarta - selatan

PostSubject: Misteri Jalan Tol Cipularang KM64-70   Mon Aug 09, 2010 10:41 pm

Tidak ada salahnya lebih berhati hati........

Cerita 1
Tadi jam 22.00 dape SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang, kalo di KM 70-an (deket waduk Jatiluhur)
ada KIA Visto silver B 8878 xx yang posisinya ada di depan dia, tiba-tiba mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah ka na n.

Padahal siangnya baru rame-rame membahas imel horor dari milis luar yang isinya sbb :

Mo na mbahin, ati2 kalo mo jalan malem di Cipularang, terutama setelah waduk jatiluhur ke arah Bandung .
Ada mobil misterius ngedim2. Pengalaman saya waktu itu mo bailk ke Jakarta lewat Cipularang malem hari.
Saat itu saya di jalur ka na n, tiba2 dari belakang ada mobil ngedim2. Abis itu saya minggir ke kiri ngasih jalan,
eh itu mobil ikutan ke kiri juga sambil tetep ngedim2.

Kare na kesel saya bejek mobil saya, eh dia ikut2an kenceng juga. Tetep dia masih ngedim2 juga.
Kare na kesel di dim mulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah,
saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi.
Kaget saya rem abis. Untung gak ngguling. Abis ngerem saya intip spion tengah, mobil tadi udah nggak ada lagi.
Saya salip truk ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya ama truk tadi.
Depan gelap nggak ada mobil sama sekali huaaaa... serem abis. Abis itu merinding abis.
Saya cerita ke kakak yang lagi kuliah di Bandung , dia ternyata juga per na h ngalamin kejadian yang kayak gt...

Cerita 2

Saya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada hari ke 4 lebaran,
temen saya bersama kk dan tantenya pergi dari Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang pada siang hari....
pada kecepatan 60Km/jm melewati KM 69, 70 tiba-tiba si sopir yg kebetulan omnya sendiri yang membawa kendaraan
(mobil panther baru) seperti tidak sadarkan diri dan mengacu kendaraan semakin kencang sehingga kendaraan tersebut
tidak stabil lalu membentur trotoar dan terbalik, pada waktu kejadian di dalam mobil tantenya sudah mengingatkan
utk memelankan kendaraan na mun semakin kencang membawanya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut

Untungnya tidak ada yg terluka parah walaupun mobil tersebut keadaannya rusak berat dan kejadian terjadi di KM 72,
kendaraan yg berada dibelakangnya bisa mengerem (mobil honda CRV) kemudian sipengemudi kendaraan tersebut
turun dari mobil, anehnya si pengemudi menyalami kk temen saya dan berkata "selamat pak untung tidak apa2,
saya juga sempat hilang sebentar na mun krn melihat kndraan bpk saya kaget dan mengerem".

Setelah beberapa lama pihak Jasa Marga datang, lalu anehnya lagi mereka berkata "untung bapak di KM 72
kl di KM 68 pasti bapak sudah lewat kali sebelumnya ada 2 kecelakan di KM 68 meninggal,
memang daerah rawan di 68-72 pak sebaiknya di KM ini lebih berhati-hati dan jangan sampe pikiran kosong",
percaya atau tidak dan bukannya me na kut2ti tapi ini kejadian sungguhan jadi teman2 dr arah Jakarta menuju Bandung
melewati Tol Cipularang lebih baik berhati-hati pada KM 68-76.

Cerita 3

Pada suatu hari ada sekeluarga pergi ke bandung.Keluarga tersebut terdiri dari ayah,ibu dan 1 orang a na k yg masih berumur 8 thn an.
Mereka berangkat dari jakarta sekitar jam 9 an,malam sabtu.Nah tiba2 a na knya kebelet kencing ampe aduh2an..

Bapaknya bilang "udah na nti aja pas di pintu tol,dsini gelaap!".

tp krn a na knya gk kuat,berhentilah mereka. lalu turunlah a na k itu,sambil ibunya bilang
"jgn jauh2 y na k.." , iya.. saud si a na k"

Tp kedua org tuanya merasa kok a na k ini smakin jauh dan menjauh jalannya..
"eh jangan jauh2..,d depan mobil aja!" kata si ibu. lalu saud a na knya..iya mah..!"

lalu tak lama kemudian a na k itu..balik k mobilnya dan duduk d belakang,sambil ayahnya bilang..
"kamu nih gima na sih..,kencing kok jauh2 amat.."
"malu pah..,diliat orang"

Setelah mereka sampai di bandung ,orang tuanya melakukan aktifitas biasa selama 2 hari hingga hr minggu.
kaya belanja,makan, mandi,tidur dll pokoknya liburan lah. tp dsela2 liburan mereka,orangtuanya rada2
melihat kejanggalan dr a na knya.Yg biasa a na knya ingin bere na ng d hotel,ini tidak.
Dan a na knya terlihat murung,pucat dan berubah jd diem..tidak seperti biasanya.

"kamu sakit..??" tanya si ibu,tp a na knya dieeemm aja...

Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang k jakarta , dr renca na sebelumnya hingga hari senen,akhirnya pulang
hari minggu.Di dalam perjala na n pulang sekitar jam 10 an..kembali si a na k kebelet kencing sampe aduh2an..

"aduh pah..kencing. .,papah kenci iin g.." kata si a na k

Akhirnya mereka berhentilah kembali.Anehnya mereka berhenti di KM yg sama seperti a na knya kencing sebelumnya,
hanya saja di jalur yg berbeda.Tetapi kali ini si a na k tidak balik2 k mobil..,sehingga membuat bingung orang tuanya.
Setelah mereka menunggu 1 jam di pinggir tol,akhirnya mereka melapor k petugas melalui no.tlp pengaduan tol.
Dalam percakapannya di tlp,petugas memberikan ciri2 pakaian si a na k tersebut.. dan ternyata be na r!.
Akhirnya kedua orang tua tersebut langsung menuju pos tersebut,sambil ter heran2..

"kok bisa ada dsa na aa..,saud ayahnya.."

sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat a na knya..dan memarahinya
"kamu kema na sih! kok tiba2 dsini.."

"loh..! mamah yang kema na aja..aku ditinggal,aku teriak2 mamah gk denger..!" sambil na ngis..

And guess what..!, Petugas polisi berkata..

"bu jangan dimarahi bu,a na k ibu sudah di kantor kami selama 2 hari sejak hari jumat malam.."

seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..

Ternyata pada waktu a na knya kencing dalam perjala na n ke bandung ,
dia hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang,
tetapi ibu dan ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh..,
setelah balik a na k yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai a na knya teriak2 tp tidak terdengar..

"Pertanyaannya, lalu siapa yang ikut ke bandung ???"

Cerita 4

Saat itu tanggal 1 Juni 2008. Gue dan istri, Herman "Wong"(band tahun 97an), a na k (usia 5th)
dan istrinya, gingin (operator Qubu Studio,Bdg) berangkat menuju Jakarta dari Bandung menuju Sony BMG Jakarta,
selama perjala na n dari Bandung alhamdullilah tidak ada masalah.

Kita di Sony sampai pukul 16.30. Beres di Sony BMG, kita langsung masuk tol DalKot dan menuju Cikampek,
sampai Km 63 gue terima telpon dari Produser Kalamoa Band, me na nyakan progress. Gue bilang gue lagi nyetir
dan gue serahin ke bini gue, dia ngobrol dan me na nyakan sdh dima na ? kata bini gue km 64, trus gue liat, emang betul.
Pembicaraan langsung beralih ke herman, dlm hitungan kurang lebih 10 detik saja berakhir.
Saat itu Herman mencium bau anyir dan berkata :"kok bau darah ya? gue noleh ke belakang,trus gue bilang,k na pa?
Gingin trus ngomong ke a na knya herman :"tuh liat ada kereta!"(Gingin duduk dibelakang).

Gue Kaget dan sadar kan sepanjang km 64 ga ada REL di ka na n (kalo dari arah jkt) memang sekelebat gue liat bayangan kreta...
Pas gue sadar, didepan gue ada truk war na hitam, besar banget,tapi kayak siluet, disamping gue truk fuso dan dibelakang
ada truk gandeng sibuk ngedim2 dan nglakson gue,kare na ternyata gue sudah berada di jalur berlawa na n.
Si truk gandeng udah kagok, langsung nyalip di antara truk fuso dan gue, sementara gue sibuk buang gas untuk
menyeimbangkan kecepatan agar keburu masuk kembali ke jalur seharusnya sebelum dihantam truk hitam itu.

Alhamdullilah berhasil, kita semua selamat, dan pas gue liat gue ada di km 70.
Semua pada kayak orang bego, bingung belokan ke bandung di km 67nya kema na ???
Pas gue liat jam menunjukkan pukul 18.00 tepat.. DALAM 10 DTK gue lompat 6 kilometer, Sumpah ga masuk akal...

Gue langsung na nya ama orang diloket tol, ini dima na ? dia malah bingung ngeliatin gue dan a na k2 ...
Astagfirullah. ..sumpah menyeramkan. ..Besoknya gue telpon teman gue wartawan, ternyata memang
sering kejadian seperti itu di antara km64-70 tepatnya, dan selalu berakhir dengan kecelakaan maut...

Berhati-hatilah rekan2 semua...banyak rahasia alam di dunia ini yang tidak masuk akal, termasuk dimensi dan waktu...
Bagi yang sering lewat sa na dan sama sekali tidak mengalaminya, mudah2an memang tidak akan mengalaminya. ..
kare na sumpah...menyeramka n sekali...

Buat temen-temen yang suka mondar-mandir Jakarta-Bandung lewat Cipularang,
mau percaya atau tidak, itu terserah kepada na lar anda sendiri untuk mencer na nya.
Ada yang punya pengalaman serupa ???

Back to top Go down
View user profile
privco
Operator
Operator


Posts : 81
Join date : 2010-09-02
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Misteri Jalan Tol Cipularang KM64-70   Sat Sep 04, 2010 2:27 pm

merinding gw bacanya gilaa ah takut ke bandung lagi -___-
Back to top Go down
View user profile
xz-mlt_claud
Operator
Operator


Posts : 313
Join date : 2010-08-04
Age : 29
Location : Jakarta - selatan

PostSubject: Re: Misteri Jalan Tol Cipularang KM64-70   Tue Sep 07, 2010 9:58 pm

hati2 kk klo kebandung yah..^^

_________________
server oxygamers
Ip : dota.oxygamers.com
tz : 7

Back to top Go down
View user profile
-eLv-Imba_Oxy
Operator
Operator


Posts : 313
Join date : 2010-07-22
Location : bekasi

PostSubject: Misteri Jalan Tol Cipularang KM64-70   Wed Sep 08, 2010 12:48 am

oke" pasti gak bakal lewat jalan stu saya

kalo lewat stu bawa ustad 5 bijiq

awkawk biar slamet
Back to top Go down
View user profile http://www.oxygamers.org
xz-mlt_claud
Operator
Operator


Posts : 313
Join date : 2010-08-04
Age : 29
Location : Jakarta - selatan

PostSubject: Re: Misteri Jalan Tol Cipularang KM64-70   Sat Sep 11, 2010 9:54 pm

kwakaka tetep aja mah yan bawa ustad 5 bijiQ mah..toh yang di bawa bijiQ nya ustad bukan orangnya..wkwkkwkw peace aakh

_________________
server oxygamers
Ip : dota.oxygamers.com
tz : 7

Back to top Go down
View user profile
AremaQuatro
User
User


Posts : 13
Join date : 2010-09-11
Age : 24
Location : Malang

PostSubject: Re: Misteri Jalan Tol Cipularang KM64-70   Sat Sep 11, 2010 10:32 pm

kalo boleh tau .... emg sebenarnya sejarah nya jalan tol itu gimana seh ? kok bisa seperti itu kejadiannya ?
gk mungkin kan kalo gk ada apa2nya . . . di malang juga kayaknya ada cerita kayak gitu...
Back to top Go down
View user profile
xz-mlt_claud
Operator
Operator


Posts : 313
Join date : 2010-08-04
Age : 29
Location : Jakarta - selatan

PostSubject: Re: Misteri Jalan Tol Cipularang KM64-70   Thu Sep 16, 2010 5:02 pm

wah klo di malang di tol mana tuh kk..bagi2 dan kasih tau donk informasinya..biar kita bisa share disini

_________________
server oxygamers
Ip : dota.oxygamers.com
tz : 7

Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Misteri Jalan Tol Cipularang KM64-70   Today at 7:31 pm

Back to top Go down
 
Misteri Jalan Tol Cipularang KM64-70
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Nak Upgrade
» siput punya fork (suspension) depan
» RIDE MAMAM SATEY TULANG @ SEREMBAN
» Lokasi Bengkel/Servis Center Yang Selalu Anda Pergi
» Wajarkah Saya Beli SYM250 atau same jer nanti dgn moto saya sekarang...

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
OxyGamerS :: Forum Support :: Recycle Bin-
Jump to: