HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistFans FaceBookRegisterLog in

Share | 
 

 bukan yg ini cerita na yg 1 lagi.

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
[FvcK]LoVoS
Operator
Operator


Posts : 23
Join date : 2010-08-07
Age : 22
Location : Pekanbaru

PostSubject: bukan yg ini cerita na yg 1 lagi.   Wed Sep 15, 2010 3:54 pm

pindah forum..


Last edited by [FvcK]LoVoS on Sat Sep 18, 2010 5:55 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
privco
Operator
Operator


Posts : 81
Join date : 2010-09-02
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: bukan yg ini cerita na yg 1 lagi.   Wed Sep 15, 2010 7:31 pm

sumpah panjang bgt ngga niat baca gw hahhha
Back to top Go down
View user profile
DiabLo
Operator
Operator


Posts : 67
Join date : 2010-08-06
Age : 23
Location : Padang , Indonesia

PostSubject: Re: bukan yg ini cerita na yg 1 lagi.   Fri Sep 17, 2010 5:48 pm

Nice critanya...

Kalo bs bkin lanjutan nya trus haha...

Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
[FvcK]LoVoS
Operator
Operator


Posts : 23
Join date : 2010-08-07
Age : 22
Location : Pekanbaru

PostSubject: Re: bukan yg ini cerita na yg 1 lagi.   Fri Sep 17, 2010 6:26 pm

bukan yg ini diablo..
ada chapter 2 na tch..
kedoble thread naa..
gmn cara delete nie thread??
swt..
Back to top Go down
View user profile
-ChronoCiles-
Operator
Operator


Posts : 44
Join date : 2010-05-13

PostSubject: Re: bukan yg ini cerita na yg 1 lagi.   Fri Sep 17, 2010 7:23 pm

swt
delete thread nda tau..

cari di samping Quote kakak. yang tanda Close nya
Back to top Go down
View user profile
privco
Operator
Operator


Posts : 81
Join date : 2010-09-02
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: bukan yg ini cerita na yg 1 lagi.   Fri Sep 17, 2010 7:24 pm

kasian nih balanar temennya cm dark seer Sad jelas kalah lwn merka ber 4 hahhhaa. ayo chapter 2 nya di tunggu
Back to top Go down
View user profile
DiabLo
Operator
Operator


Posts : 67
Join date : 2010-08-06
Age : 23
Location : Padang , Indonesia

PostSubject: Re: bukan yg ini cerita na yg 1 lagi.   Fri Sep 17, 2010 8:08 pm

iya chapter 2 jg udah gw baca kq ....

Gak ada sambungannya bro ?

haha.... Smile Smile Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
[cute]erine
Voice Operator
Voice Operator


Posts : 73
Join date : 2010-09-18
Age : 23
Location : semarang

PostSubject: Re: bukan yg ini cerita na yg 1 lagi.   Tue Sep 21, 2010 4:14 pm

hahaa pindah thread deh wkwkwkwk

hihihihi.....

tapi bagus bgt ceritanya...
berpikir dari mana tuh wjwjwj

_________________
I love you I love you I love you I love you I love you I love you
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: bukan yg ini cerita na yg 1 lagi.   Today at 1:12 am

Back to top Go down
 
bukan yg ini cerita na yg 1 lagi.
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Is Low Rank Lagi worth the plate?
» What is your LEAST favorite weapon?
» Jhen Cannon (bowgun)
» Tayar dan penjagaannya for your SYM VTS/GTS 200 V1
» naik highway kena potong ngan kapcai

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
OxyGamerS :: Warcraft III :: Guide & Strategy-
Jump to: