HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistFans FaceBookRegisterLog in

Share | 
 

 Mezz Room Siap membantu anda

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Mezz
Admin OxyGamers
Admin OxyGamers


Posts : 8
Join date : 2010-09-17

PostSubject: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 1:56 pm

Menerima kritik dan saran kepada saya , dan tolong gunakan bahasa yang sopan Smile


Terima kasih.
Back to top Go down
View user profile
ExorcIst
Operator
Operator


Posts : 101
Join date : 2010-05-13
Age : 23
Location : Tangerang

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 2:23 pm

PERTAMAX di amanin dulu ya Smile
ola Mezz, hahah sorry ya kemarin minta bantuan bikin clan ga jadi
jadi ngerepotin deh Sad
hmm, semoga dapat belajar banyak dari kepemiminan anda sebagai Admin
Trims Smile
Back to top Go down
View user profile
Oxy-Asimdo
Moderator
Moderator


Posts : 209
Join date : 2010-06-17
Age : 28
Location : Bandung, Jawa Barat

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 2:39 pm

lam kenal juga mezz.. Gw mau nanya, loe admin lama apa baru ?? dan loe divisi apa ??

_________________
Cinta Dan Game Bukan Sesuatu Yang Layak Tuk Dibandingkan
Back to top Go down
View user profile http://kimjongzhie@yahoo.com
[cute]erine
Voice Operator
Voice Operator


Posts : 73
Join date : 2010-09-18
Age : 23
Location : semarang

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 2:48 pm

met kenal juga kk mezz...

iia nich aku jg baru tau ada admin mezz...

haha lama ato baru??

tapi ktnya ngurusin yang di forum baru...

berarti revisi baru yah??

_________________
I love you I love you I love you I love you I love you I love you
Back to top Go down
View user profile
Mezz
Admin OxyGamers
Admin OxyGamers


Posts : 8
Join date : 2010-09-17

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 2:54 pm

@exor
hahaha gpp kok dibawa santai aja ..

@asimdo
met kenal juga , saya bagian urus forum kk hehehe..

@erine
iya baru saya , bagian ngurus forum baru nih nanti Smile
Back to top Go down
View user profile
[cute]erine
Voice Operator
Voice Operator


Posts : 73
Join date : 2010-09-18
Age : 23
Location : semarang

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 3:12 pm

kok di forum yang baru...

lom bisa register yah....

hahaha belum selesai yah kk mezz ngurus nya??

_________________
I love you I love you I love you I love you I love you I love you
Back to top Go down
View user profile
Mezz
Admin OxyGamers
Admin OxyGamers


Posts : 8
Join date : 2010-09-17

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 3:20 pm

iya , tapi khusus vop sama op tinggal pm ak ntr ak buatin id ..

PM Nick forum baru sama email ntr password saya kirim..
Back to top Go down
View user profile
[cute]erine
Voice Operator
Voice Operator


Posts : 73
Join date : 2010-09-18
Age : 23
Location : semarang

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 3:30 pm

oke dah seep kk mezz...

thx

_________________
I love you I love you I love you I love you I love you I love you
Back to top Go down
View user profile
Oxy-Asimdo
Moderator
Moderator


Posts : 209
Join date : 2010-06-17
Age : 28
Location : Bandung, Jawa Barat

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 3:49 pm

Sama seperti Lumiere ya ???

_________________
Cinta Dan Game Bukan Sesuatu Yang Layak Tuk Dibandingkan
Back to top Go down
View user profile http://kimjongzhie@yahoo.com
[cute]erine
Voice Operator
Voice Operator


Posts : 73
Join date : 2010-09-18
Age : 23
Location : semarang

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 3:52 pm

kk Mezz .... klo boeh tau namanya siapa???

_________________
I love you I love you I love you I love you I love you I love you
Back to top Go down
View user profile
privco
Operator
Operator


Posts : 81
Join date : 2010-09-02
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 4:15 pm

Halo mezz salam kenal my name privco hhohoo
Back to top Go down
View user profile
[cute]erine
Voice Operator
Voice Operator


Posts : 73
Join date : 2010-09-18
Age : 23
Location : semarang

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 4:16 pm

@ privco : emang ada yang tanya km ya sayang ???

wkwkwkwkwk nda ada kan???
kok memprkenal kan diri kwkwkwk

_________________
I love you I love you I love you I love you I love you I love you
Back to top Go down
View user profile
Mezz
Admin OxyGamers
Admin OxyGamers


Posts : 8
Join date : 2010-09-17

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 8:41 pm

Nama sama kyk Owner oxygamers hahaha...

@privco
met kenal juga kk privco Very Happy

mohon bantuan nya yah Smile
Back to top Go down
View user profile
-eLv-Imba_Oxy
Operator
Operator


Posts : 313
Join date : 2010-07-22
Location : bekasi

PostSubject: Mezz Room Siap membantu anda   Tue Sep 21, 2010 8:43 pm

salam kenal kk mezz saya ryan

wah sudah jadi admin niihh prikitiew ^^ Very Happy Very Happy

semoga bsa memajukan oxygamers

amin amin amin
Back to top Go down
View user profile http://www.oxygamers.org
[cute]erine
Voice Operator
Voice Operator


Posts : 73
Join date : 2010-09-18
Age : 23
Location : semarang

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Wed Sep 22, 2010 2:08 pm

@ mezz : aich aku tanya bener nich ...

kok jawab nya ngaco hiks hiks hiks ...

_________________
I love you I love you I love you I love you I love you I love you
Back to top Go down
View user profile
Mezz
Admin OxyGamers
Admin OxyGamers


Posts : 8
Join date : 2010-09-17

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Wed Sep 22, 2010 5:08 pm

@imba
iya terima kasih yah buat dukungan nya , met kenal juga Smile

@erine
nama saya michael hehehe Smile
Back to top Go down
View user profile
ExorcIst
Operator
Operator


Posts : 101
Join date : 2010-05-13
Age : 23
Location : Tangerang

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Wed Sep 22, 2010 6:15 pm

sebelum ini forum mati
Mezz, ane bingung sama forum yang baru
cara buat thread baru, sama dll masih bingung
terlalu ribet forum yang barunya
Back to top Go down
View user profile
[cute]erine
Voice Operator
Voice Operator


Posts : 73
Join date : 2010-09-18
Age : 23
Location : semarang

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Sat Sep 25, 2010 11:17 am

haha PINDAH PINDAH...

TRANSMIGRASI KE FORUM BARU ALL

CEPAT CEPAT REGISTER.. !!!!



NB : Jangan Lupa Confirm Ke Email Bagian Spams

_________________
I love you I love you I love you I love you I love you I love you
Back to top Go down
View user profile
dokodoko
User
User


Posts : 13
Join date : 2010-08-22

PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Sat Sep 25, 2010 11:35 am

olaaa
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Mezz Room Siap membantu anda   Today at 7:27 pm

Back to top Go down
 
Mezz Room Siap membantu anda
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Advice for creating a toy room
» My Smurf room!
» Tessa Marks' Room
» Sun Room
» MHP3 HD English players use Server 2 Room 50

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
OxyGamerS :: Community :: OxyGamers Crew :: Owner, Admin, dan Operator-
Jump to: